Rabu, Agustus 05, 2020

Hari ke-5_Tegar Ngesti

Namanya Tegar Ngesti .....
lupa nama belakangnya hehe

Dia alumni SMP saya, beberapa minggu ini dia mendapatkan tugas untuk PLP (lupa juga) di SMP

Lucu juga nie anak, 4 tahun yang lalu, badannya masih kecil, sekarang gedhenya sama dengan saya.

hee...

Karena dia adalah putra dari salah satu guru dan teman kami, maka dia lebih nyaman berada di sekolah. Walaupun bekerja bersama dengan bapak ibu gurunya dulu (sampai sekarang sih..)

Tapi justru karena sudah akrab, dia sering dikerjai. Kayak anak magang di perusahaan. Disuruh kesana kesini ga jelas, bantuini ini bantuin itu. Pokoknya muter muter

Ga terasa sudah dua minggu dia setiap hari ke sekolah, sambil mengerjakan tugas PLP nya.
Tadi pagi dia sudah pamitan untuk kembali ke Jogja dengan segala rutinitasnya

good luck boy
semangat terus ya...

Hal yang menyenangkan saya hari ini adalah akhirnya garasi mobil saya selesai diperbaiki....

Hal yang menjengkelkan saya hari ini adalah kenyataan bahwa besok sudah tidak bisa mengerjai Tegar lagi. hehehe

Rencana esok hari : buanyaak, ambil seragam anak, melengkapi cap untuk A2 bos, tugas isbn beberapa buku,  ngeprint tugas offline, dll, dsb, dkk.... mantep kan?
nikmati aja

harikelima

Tidak ada komentar:

Posting Komentar