Sabtu, Agustus 01, 2020

Hari ke-1_PERMOHONAN MAAF

Tidak terasa, sudah lebih dari setahun setengah saya tidak membuka blog saya.
Sebelumnya, saya mohon maaf kepada pengunjung yang menginginkan file atau sekedar menanyakan hal hal berkaitan dengan postingan saya.

Memang kesibukan dan peralihan dari dunia tulis menulis saya sedikit ekstrim.
Dulu saya hanya curhat atau menulis sesuatu yang saya sukai di blog ini. 
Namun semenjak tahun 2019, tepatnya bulan September kalau tidak salah. Saya menjadi editor di sebuah penerbit kecil - kecilan namanya Cemara Media Anugrah. 

Sungguh, pengalaman ini luar biasa bagi saya. Bukan masalah jabatan saya sebagai editor, bukan masalah bayaran saya menjadi editor, tapi lebih pengalaman baru dan seru dalam membuat, mendesign, dan me layout sebuah buku. Itulah yang paling menarik bagi saya. 

Yang jelas, saya bukan penulis profesional, saya juga tidak punya sertifikat sebagai editor, buku yang saya terbitkan baru dua. Itupun hanya kumpulan puisi sederhana. Belumlah lagi membuat saya layak disebut seorang penulis atau bahkan editor. 

Tapi tidak ada salahnya, saya belajar kan? 

Saya yakin akan banyak hal baru yang saya jumpai. 
Dan saya siap untuk belajar menghadapi hal - hal baru tersebut. 
Semoga ada manfaatnya. 

Kepada pengunjung blog ini, jika menginginkan file atau sekedar sharing tentang konten saya di blog ini. Insya Allah saya akan lebih aktif dalam menjawab dan melayani anda semua. 

Oh ya, terakhir, saya terinspirasi dari tantangan gurunesia untuk menulis setiap hari. 
maka saya tambahkan satu kolom di blog ini khusus untuk curhat tidak penting setiap harinya
walaupun beberapa kata atau baris, saya akan coba untuk menulis setiap harinya. 
Sebenarnya saya tertarik untuk menulis di blog gurunesia, namun saya kurang pedhe. maklum newbie. 
Salut untuk guru guru yang sudah rajin menulis di sana
Besok saya akan coba review tulisan bulek saya yang hari ini sudah mencapai hari ke 142nya menulis di sana. 

Salut buat bulek yuniar widati. saya akan coba untuk selalu membaca tulisan baru anda di sana. 

Mungkin itu yang bisa saya tulis malam ini

Semangat menulis ya. Buat saya, anda, dan orang - orang di sekitar anda. mari kita tularkan virus menulis dan membaca pada siapapun!!!

#haripertama

1 komentar: