Minggu, Agustus 02, 2020

Hari ke-2_ MONETIZE BLOG

hahaha...
saat baca beberapa blog yang sudah memonetizekan dirinya
saya ngekek saja

lucu?
engga juga sih
lebih ke pengen sebenere

pengen memonetizekan blog ini..
hahhaa
hueekk
preettt



lama ga buka blog, di sebelah kiri ada tulisan penghasilan dengan lambang dolarnya
lha saya kaget
wuih, dapet duit ni

ternyata itu langkah untuk memonetizekan blog

dan pertanyaan pertama dari langkah tersebut sudah membuat saya ngekek

Apakah Anda memiliki konten orisinal yang unik dan menarik?


saya langsung close!!!

ga ada menarik menariknya blog ini 
itu jawaban saya sambil nyolok layar laptop

ahahha

lupakan ad sense dan kawan kawannya

yang penting nulis
dapet 10hari rutin nulis aja kayaknya dah bagus
daripada engga nulis sama sekali
kerjaan juga lagi banyak, SPJ BOS, SPJ DAK, editan buku, nulis buku aja ga jadi - jadi, antrian artikel ke jawa pos juga dah lama ga dikerjain...
entah lah....
yang penting nulis dulu aja...

semangattt
terutama buat saya...
hahahah

harikedua



Tidak ada komentar:

Posting Komentar