Selasa, Agustus 04, 2020

Hari ke-4_BERTEMU ANAKNYA MURID

saya tulis di awal ya

Hal yang paling menyenangkan bagi saya di hari ini : bertemu beberapa alumni murid yang sudah mempunyai anak #baca : saya dah punya cucu dong, hehehe

Hal yang paling menyebalkan bagi saya di hari ini : mengucapkan selamat tinggal pada laptop asus x555 yang sudah menemani saya dalam mengerjakan BOS setahun terakhir #RIP well ya sus...

Rencana saya esok hari : masih seputar SPJ BOS dan DAK #baca : pengen sertijab ke petugas berikutnya....



Tapi hari ini saya akan merayakan hari jadi saya sebagai mbah bagi anak alumni SMP saya..
Lucu aja
Dua hari berturut - turut ketemu alumni. Yang satu hamil 8 bulan, namanya Fatika Zulfa. Pas beli bensin, perut dia dah lebih besar dari perut saya. hehehe
Kemarin ketika pulang dari cafe mbah manten, ceritanya nyari sinyal buat ngerjain tes scholastik guru penggerak (walau akhirnya tetep ga bisa ngerjain pakai wifi di sana.. #luweh)
Saya bertemu dengan Fitriyani, siswa saya dulu. Dia ga jadi lulus. Karena harus menikah di bulan Februari, padahal April sudah UN....
Hehe..
Saya ingat sekali, karena waktu itu, beruntun. Dia dan Reni kalau tidak salah menikah sebelum UN. Tahun sebelumnya Uriyah yang tiba tiba nikah.

Memang dulu saya menyayangkan kejadian itu. Tapi ketika beberapa alumni mengirimkan foto atau bertemu di jalan sudah menggendong anak, ya sudah. Semoga mereka bisa menjadi ibu yang baik bagi anak - anak mereka, dan istri yang baik bagi suami mereka. Aamiin

Yang paling lucu buat saya adalah ketika Rita ndut dulu mau nikah.
Hari kamis selesai UN, dia Jumat nya nikah...
Alhamdulillah, bisa sampai selesai UN. Konsultasinya dulu juga berkali - kali. Sempat mundur itungan jawa juga. Hehehe

Pernahkah anda mengalami hal yang sama???


harikeempat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar