Senin, Agustus 03, 2020

Hari ke-3_ BUKU DIARY DARI JEPANG

Tahun lalu, saya menjadi panitia diklat yang diadakan penerbit Cemara Media Anugrah

salah satu pembicaranya adalah orang jepang #dah lupa namanya

tapi ada yang unik

saat beberes di akhir acara, saya menemukan buku diary yang dibagikan beliau kepada peserta yang aktif dan terbaik tergeletak di podium

ga ijin tuh, sama direktur penerbit

bawa pulang aja


hahhaa

tapi ngaku beberapa hari kemudian kok

sang narasumber dari Jepang itu memberikan buku tersebut dengan tujuan untuk mengajak peserta menuliskan tiga hal #semoga ga salah

yang pertama, apa yang paling menarik hari ini
yang kedua, apa yang paling menjengkelkan hari ini
yang ketiga, rencana esok hari

sederhana sih
tapi kalau ga konsisten jadinya ga seru

maka dari itu, saya mau coba deh, seminggu ini menambahkan ketiga hal tersebut di tulisan saya

buku itu masih di mobil semenjak hari diklat itu, sampai hari ini. belum dibuka segelnya. hahaha
cuma seneng dapet bukunya sih, nulisnya mah belum karuan kapan

oke
kita coba mulai besok ya, menambahkan tiga hal tersebut!!


semangat!!!
buat saya, anda kalau mau juga boleh...


hariketiga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar