Jumat, Agustus 28, 2020

Hari ke-25_Target Harian

seringkali kita terlupa akan pekerjaan kita
saking sibuknya
atau memang sedang terlupa aja
bukankah lupa itu termasuk nikmat?
he
saya salah satunya
kebanyakan karena banyaknya aktivitas
dan repotnya pekerjaan di rumah
saya sangat sering lalai dalam menyelesaikan beberapa pekerjaan

beberapa waktu ini saya menerapkan satu cara
menuliskan target harian saya
pekerjaan saya yang ada beberapa biji ini
saya bagi dalam beberapa hari
saya tuliskan di desktop laptop saya
jadi ketika buka laptop, saya teringat pekerjaan apa saja yang belum terselesaikan

namun
dalam beberapa kesempatan, saya menyelipkan kegiatan yang enteng dan menyenangkan buat saya
misalnya nonton film atau baca komik yang saya sukai
sehingga tidak monoton pekerjaan yang berat saja.
ada sela waktu untuk tetap merefresh diri

alhamdulillah
beberapa pekerjaan saya selesai tepat waktu
walaupun ada juga yang tidak terselesaikan sampai sekarang,hehehee

mau coba?
silahkan

harikeduapuluhlima

Tidak ada komentar:

Posting Komentar