Senin, Desember 10, 2012

Surat untuk KPSI dan PSSI



Hari ini 10 November 2012,  kami masyarakat Indonesia disuguhkan oleh dua kongres PSSI yang kami tidak tahu entah mana yang benar-benar berusaha memperjuangkan sepakbola Indonesia. Mengapa kalian tidak bisa bersatu?
Apa yang sebenarnya kalian cari?
Sepakbola itu milik kami, masyarakat Indonesia seluruhnya, bukan cuma milik kalian yang egois untuk mencari apa yang kalian butuhkan dari sepak bola Indonesia.
Tidak malukah kalian?
Anak-anak SD bermain bola dengan senang karena bisa bersatu, karena mereka tahu enaknya sepakbola BERSAMA-SAMA, SATU TUJUAN.
Apakah kalian senang kalau bisa melihat liga kalian bergulir?
Atau kalian lebih senang kalau liga lain dianggap liga tarkam?
Renungkan ini,
Kalau kalian seperti ini?
Apa nasib para pemain sepak bola nasional? Mereka seperti pion yang hanya bisa bergerak di papan catur yang kalian beli dengan keegoisan kalian, tanpa bisa menikmati sepak bola yang mereka inginkan.
Apa nasib para pemain muda yang bernaung di sekolah-sekolah sepak bola? Mereka masih mempunyai mimpi untuk menjadi pemain nasional, mereka masih bermimpi untuk merasakan nyanyian Indonesia Raya bersama  di GBK dengan diiringi fanatisme dari seluruh supporter Indonesia.
Kalian sadar atau tidak, kalian telah memberikan contoh yang “SANGAT BURUK” bagi Negara Indonesia dalam segi demokrasi. Percuma kalian memajang foto lambang-lambang Negara di setiap konggres kalian, tapi kalian sendiri melakukan hal-hal yang menginjak-injak nilai dari lambang-lambang Negara itu!
Lebih baik kalian BUBAR! Semuanya, tidak cuma salah satu!
Biarkan FIFA memberikan sanksi pada sepak bola Indonesia!
Agar kalian sadar! 
Kalau kalian itu tidak ada yang benar!
KALAU KALIAN TIDAK BISA MENYELESAIKAN MASALAH, MAKA KALIAN ADALAH MASALAH ITU SENDIRI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar